Huawei Rilis Nova 5T di Indonesia, Harganya?

Huawei Rilis Nova 5T di Indonesia, Harganya?Huawei Nova 5T. ©2019 Merdeka.com
Merdeka.com - Huawei Indonesia akhirnya merilis smartphone Nova 5T. Smartphone ini, menurut Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo King Seng, ditargetkan untuk konsumen yang menyukai performa gawai tinggi dan kamera yang mumpuni.
"Nova 5T ini cocok untuk konsumen muda yang memang dia mencari performa smartphone yang tinggi dan butuh kamera yang wow," katanya saat acara peluncuran Huawei Nova 5T di Jakarta, Rabu (25/9).
Dilanjutkannya, Nova 5T ini didukung dengan prosesor AI Premium, Kirin 980, serta dilengkapi pula dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.
Selain itu, sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen itu akan bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan atau setara dengan smartphone flagship.

Fast Charging & Masih Menggunakan Android

Dari sisi teknologi charging-nya, Huawei membawa teknologi Huawei SuperCharge 22.5 W. Dengan inovasi ini, mereka menyebutkan bahwa untuk daya terisi 50 persen, hanya butuh waktu 30 menit dengan kapasitas baterai 3.750 mAh.
Lo King Seng pun menegaskan bahwa sistem operasi Huawei Nova 5T ini masih menggunakan sistem operasi Android.
"Masih disokong dengan sistem Android," katanya.

Harga

Nova 5T akan dibanderol dengan harga Rp 6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober mendatang, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp 2.600.000 untuk setiap pembelian Nova 5T.
Hadiah itu berupa Huawei Band 3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharger. Bagaimana tertarik dengan Huawei Nova 5T?
[faz]

Share:

Recent Posts