Huawei Y9s Bawa Tiga Kamera dan Tanpa Poni

Huawei Y9s Bawa Tiga Kamera dan Tanpa Poni
Huawei Y9s. [Huawei]
Huawei mengumumkan ponsel terbarunya di segmen menengah, yakni Huawei Y9s.
Sebagaimana lansiran laman GSM Arena, Jumat (8/11/2019), ponsel ini dibalut layar 6,59 inci beresolusi 1080 piksel dan tanpa notch atau poni. Imbasnya, rasio layar ke bodi meluas hingga 91 persen.
Sebagai gantinya, Huawei menempatkan kamera depannya dengan mekanisme pop-up beresolusi 16 MP. Sementara kamera belakangnya terdiri dari tiga lensa dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, dan depth effect atau bokeh 2 MP.
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Huawei Y9s ditopang chipset Kirin 710F SoC (System on Chip) yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang bisa didongkrak hingga 512 GB via MicroSD.
Huawei Y9s. [Huawei]
Huawei Y9s. [Huawei]
Ponsel ini masih melintas di sistem operasi EMUI 9.1 berbasis Android 9 Pie. Artinya, Huawei Y9s masih mendapat dukungan dari Google, tak seperti Mate 30 Series dan Mate X yang terkena imbas perang dagang Amerika Serikat - China.
Bagian menarik lainnya, pemindai sidik jari atau fingerprint pada Huawei Y9s terletak di kanan ponsel, tepatnya berada di antara tombol power dan volume.
Huawei Y9s. [Huawei]
Huawei Y9s. [Huawei]
Soal daya tahan, ponsel kelas menengah ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan colokan USB Type-C.
Tersedia dalam pilihan warna Midnight Black dan Breathing Crystal, harga Huawei Y9s dibanderol USD 239 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.
Share:

Recent Posts