Rayakan Hari Pelanggan, XL Bagikan Pulsa Gratis

Foto: XL Axiata

Jakarta - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh tepat hari ini, Rabu (4/9/2019), XL Axiata bagi-bagi pulsa gratis.

Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Pertama, gratis paket data/pulsa sebesar Rp 100 ribu untuk pelanggan yang mengikuti sayembara di Instagram dan Twitter,@MyXL. Pelanggan diharuskan meng-capture ikon Xabi kemudian memuat hasil capture tersebut di akun media sosial mereka dengan memberikan tagar #JadiLebihBaik dan mention akun @myXL. Pelanggan juga diharuskan terlebih dahulu untuk memfollow akun @myXL.

Penawaran kedua, pada hari yang sama XL juga memberikan kejutan khusus dalam program XTRA Surprise berupa bonus kuota up to 1GB dan pulsa sebesar Rp 1 juta masing-masing untuk pelanggan yang beruntung yang hari itu membeli paket XTRA Surprise.

Sementara, bagi pelanggan Axis, juga tersedia dua penawaran. Pertama, bonus kuota aplikasi yang bisa didapat dari AXISnet dengan mengharuskan mengunduh aplikasi AXISnet terbaru dan kemudian pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasinya di laman Home yang ada di AXISnet. Penawaran kedua adalah Hadiah Pulsa Rp 500 Ribu untuk 6 orang pelanggan yang pada hari itu mengikuti kuis yang ada di medsos.

Untuk layanan pascabayar, XL pun memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL Prioritas, baik itu pelanggan baru, maupun pelanggan setia. Bagi pelanggan baru yang mendaftar paket apapun, berhak untuk menikmati gratis streaming Netflix, Youtube, dan iflix selama 30 hari dengan PRIO Apps Booster Film.

Saat ini, pelanggan XL mencapai 56,6 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL memiliki sebanyak 72 gerai yang tersebar di 50 kota di 19 propinsi Indonesia. Selain itu, XL menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.

Bos XL 'Turun Gunung'

Di Hari Pelanggan Nasional ini juga Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini langsung melayani para pelanggannya. Adapun tradisi tersebut telah dilakukan sejak tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatna ini juga, Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke turut menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan Xplor Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mal Jakarta. Begitu juga management XL Axiata di setiap wilayah layanan juga terjun langsung untuk melayani customer dalam rangka menyambut hari yang spesial ini.

"Kami berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata," tutur Allan.

Sumber: https://inet.detik.com/telecommunication/d-4693778/rayakan-hari-pelanggan-xl-bagikan-pulsa-gratis
Share:

Recent Posts